Senin, 08 Juni 2009

Silit

Siapa yangg tau artinya silit? Gue punya satu pengalaman dodol tentang silit... Waktu itu kayaknyaa biasa-biasa aja... Pagi gue sekolah, siang gue boker, sore baru ngeden... YA ENGGAKLAH! Siang gue makan, sore gue les... Seperti biasa kan... Gue les dari jam 2 ampe jam stengah 6... Gue pulang bareng Dinda sama Fiah naek angkot... Pas ampe rumah gue di sms dinda tentang sahabat sejati:
aq atap kamu plafonnya.
Gue bales: aq pntat kmu tainya, ok.
Dia bales lagi: aq pantat sama dengan kamu silitnya.
Dengan begonya gue jawab: thx...
Disaat itu gue belum tau artinya silit... Gue langsung nanya sama nyokap, bener gak gue jawab gini... Ternyata... Jeng... Jeng... Jeng... Silit itu kelamin... Aji gile... Gue dikatain dengan kata yang tidak semestinya malah bilang thx... Mampus dah gue...
Tambahan: arti dri silit itu adalah anus, jadi jika teman anda ngatain anda silit, jangan bilang terima kasih... Say no to drugs... Uoh...

0 comment:

Video

Jason Mraz

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger